Kunjungi ITC Depok, Ayu Ting Ting Diserbu Penggemar

Minggu, 07 Januari 2018 - 20:50 WIB
Kunjungi ITC Depok,...
Kunjungi ITC Depok, Ayu Ting Ting Diserbu Penggemar
A A A
DEPOK - Pedangdut Ayu Ting Ting diserbu para penggemarnya saat mengunjungi pusat perbelanjaan ITC Depok di Depok, Jawa Barat, Minggu (7/1/2018). Pelantun lagu Sambalado itu langsung menuju store KFC yang ada di lantai 2 pusat perbelanjaan itu pada sekitar pukul 14.45 WIB.

Sebelum Ayu datang, ratusan fansnya sudah berdesakan di depan outlet KFC. Mereka ingin melihat secara langsung pedangdut asal Depok itu. Karena walaupun tinggal di Depok namun para fans tak dapat melihatnya secara langsung setiap hari.

Ayu datang mengenakan kemeja lengan panjang bermotif garis-garis. Tak hanya para fans, bahkan Marta Catur yang merupakan istri Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna juga ikut hadir dalam kerumunan.

Ayu sempat melayani fansnya yang ingin tanda tangan di albumnya. Bahkan ibu Bilqis Khumairoh Razak itu pun melayani foto selfie para fans yang rata-rata kaum ibu.

"Cantik banget ya Mbak Ayu," ucap salah satu fans.

Ayu pun tersenyum mendengar celetukan tersebut. Ayu mengaku senang bisa menginjakkan kaki lagi di pusat perbelanjaan di Depok itu. Ini sekaligus sebagai napak tilas dirinya. "Senang. Maksudnya, saya dulu waktu kecil sering (ke ITC)," katanya.

Menurut dia, saat ini kondisi pusat perbelanjaan itu sudah mengalami perubahan pesat. Saat ini, sudah banyak pedagang yang berniaga di tempat tersebut, berbeda dengan kondisi ketika dia masih sering berkunjung ke tempat tersebut. "Ini baru balik lagi ke sini dan rame banget ternyata. Penuh," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Ayu tidak mengajak Bilqis. Tapi, dia mengisahkan tentang malam tahun barunya di villa pribadinya di Puncak, Bogor.

"Saya liburan udah di Puncak. Tahun baru di villa keluarga besar ayah keluarga besar ibu numpuk semua. Di puncak juga nggak kemana-mana. Cuma bakar-bakar karokean berenang seru-seruanlah pokoknya. Kita beli proyektor seru-seruanlah," beber dia.

Dirinya mengaku tak mengambil pekerjaan di malam pergantian tahun karena sengaja ingin berkumpul bersama keluarga. Selain itu, di bulan Desember lalu Ayu juga mengaku sudah full bekerja.

"Senang bersyukur dikasih keshatan berkumpul dikasih rejeki bisa ngerayain sama keluarga sama sodara. Itu kan yang kita cari," katanya.

Sementara itu, meski tahun baru saja berganti, Ayu sudah berencana menjalani liburan keluar negeri bersama Bilqis. Jepang dan India menjadi tujuannya. Jepang dipilih karena permintaan sang putri.

"Dia yang pengen ke Disneyland. Kalau sekarang paham dah tahu pengen nginep di hotel Mickey," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0910 seconds (0.1#10.140)